Mantra Ayam Bangkok, Dipercaya Bisa Memenangkan Pertarungan

Didalam pertandingan Ayam Bangkok / ayam petarung lainnya, ayam aduan yang unggulan bisa dikatakan sebagai ayam aduan yang memiliki kesempatan untuk dapat memenangkan pertarungan ayam jago

Didalam pertandingan Ayam Bangkok / ayam petarung lainnya, ayam aduan yang unggulan bisa dikatakan sebagai ayam aduan yang memiliki kesempatan untuk dapat memenangkan pertarungan ayam jago lebih besar dibandingkan dengan ayam aduan yang masih pemula.

Bukan suatu hal yang aneh lagi jika para penggemat taruhan Adu Ayam S128 melakukan sgala cara supaya ayam aduan yang mereka miliki dapat menjadi juara bertarung didalam arena. salah satu cara yang sering digunakan oleh seluruh para penggemar ayam aduan adalah dengan menggunakan mantra adu ayam bangkok.

Mantra Adu Ayam ini dipercaya sebagai salah satu cara untuk ayam aduan dapat menjadi juara bertarung didalam arena nantiya. dan mantera ayam aduan yang sering digunakan adalah mantera Aji Pamepesan yang merupakan ilmu kuno peninggalan asli dari penduduk jawa.

Mantra Ayam Bangkok Yang Ampuh :

Dari beberapa sumber yang berhasil kami rangkum dari tim banyak para botoh ayam aduan bahwa aji pamepesan ini hampir hilang keberadaanya, dan hanya beberapa orang saja yang masih mengetahuinya. beberapa orang mengatakan bahwa aji pamepesan ini sudah merupakan sebuah mitos yang keberadaanya sendiri tidak diragukan lagu.

“Kuwung-kuwung amayungi insun amatak ajiku pamepesan, amepes bebayuning anggane kang ingsun cekel iklingsun cakep pinijet epek-epek si raja keling larut bebayane tan suwe tarung si suwung galing gumuling tan jaluk banyon.” Masyarakat Jawa mengucapkan mantara ini sebelum ayam di adu.

Sebelum para botoh ayam aduan berangkat kearena / gelanggang sabung ayam sangat disarankan kita harus menghisap rokok yang sudah di campur dengan kemenyan yang sudah kamu siapkan dan sebelumnya pertarungan akan dimulai kamu juga perlu membaca mantra seperti yang kami berikan di bawah ini :

“Ingsun Ametik Ajiku Panetasan Kang Dumasuk Ing Wesi Purosani. Ingsun Serot Lemebu Ing Badan Jasmani. Ingsun Sebul Mbarengi Kukusing Udud Kawworan Wisaning Pamor. Bul Sepisan Nampek Moto Jagone Musuh. Bul Pindo Amaning Ing Sajroning Jajantung, Temah Nglubuk Ambruk”

Sesudah kamu siap untuk membacakan mantara di atas, kita harus langsung menghisap rokok yang sudah kita siapkan tadi, dan kita harus hembuskan asap rokok tadi ke arah ayam yang sedang bertarung. akan tetapi masyarakat Jawa sendiri masih meragukan tentang keberadaan Ajian Pamepesan , dan mengatakan semua itu tergantung bagaimana cara kita memelihara ayam aduan kita.

Cukup sampai disini dulu artikel yang dapat kami sampaikan kepada kamu semua para penggemar ayam aduan di indonesia tentang mantera ayam aduan yang dipercaya bisa memenangkan pertarungan bagi ayam aduan. semoga dengan adanya artikel yang kami berikan ini dapat untuk membantu dan menambah wawasan kamu semua para pencinta ayam aduan di negara indonesia.

Terimah kasih kami ucapkan kepada kamu yang sudah mau menyempatkan membaca artikel yang kami berikan ini, dan jangan lupa juga untuk membaca artikel artikel menarik lainnya yang sudah kami sediakan pada artikel kami sebelumnya. cukup sampai disini dulu pertemuan kita kali ini, dan sampai berjumpa pada artikel Agen Resmi S128 selanjutnya.

aduayam303

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *